Monday, July 15, 2024
HomeHeavy machine5 Perusahaan Alat Berat Ini yang Ramaikan Mining Expo 2023

5 Perusahaan Alat Berat Ini yang Ramaikan Mining Expo 2023

Pameran Mining Expo 2023 kembali digelar dengan menghadirkan brandbrand dan distributor alat berat ternama dari seluruh Indonesia. Pameran alat berat tahunan ini diadakan sejak 13 September 2023 hingga 16 September 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Baca Juga : Kabar Komatsu dari MINExpo 2021

Distributor Alat Berat yang Hadir Dalam Mining Expo 2023

Event mining expo memang kerap dilakukan setiap tahun dengan lokasi dan waktu yang berbeda. Dalam event ini, para perusahaan alat berat baik brand produsen ataupun distributor berusaha untuk menggaet konsumen agar menggunakan produk-produk milik perusahaan tersebut.

Event yang juga kerap dimanfaatkan untuk menjalin kerjasama dengan berbagai kalangan konsumen ini dihadiri oleh beberapa distributor lokal ternama dengan tujuan yang serupa. Adapun beberapa distributor dan brand alat berat yang ikut memeriahkan Mining Expo 2023 diantaranya :

Distributor Alat Berat GM Tractors Hadiri Expo 2023

PT. Gaya Makmur Tractors yang lebih dikenal sebagai GMTractors menjadi salah satu distributor alat berat yang hadir dalam event mining exhibition 2023. Dalam event ini GMTractors berhasil menandatangani kontrak pembelian bulldozer oleh PT. IMR BP.

Dalam event exhibition ini, GMTractors menghadirkan 9 jenis alat berat dengan spesifikasi canggih dalam display-nya. Tidak sekedar memajang berbagai alat berat miliknya, GMTractors juga mengadakan acara hiburan berupa atraksi menarik sebagai salah satu langkah untuk memeriahkan exhibition sekaligus merayakan ulang tahun ke-18 dari GMTractors.

mining expo 2023
GMT Berhasil Pasarkan Alat Berat Terbarunya Dalam Mining Expo 2023

GMM Meriahkan Mining Expo 2023

Selain GMTractors, PT. Gaya Makmur Mobile (GMM) juga menjadi salah satu distributor alat berat lainnya yang turut hadir dalam Mining Expo 2023. Dalam exhibition ini, GMM menghadirkan beberapa jenis alat berat dan truk dari brand andalan salah satunya First Automobile Works (FAW).

GMM yang telah 14 tahun menjadi sole distributor dari FAW di Indonesia menghadirkan berbagai tipe kendaraan berat yang kerap digunakan dalam sektor logistik pertambangan konstruksi perkebunan dan kehutanan di Indonesia. Tidak hanya sekedar menyediakan display kendaraan berat saja gmm juga menyuguhkan promo-promo menarik seperti perjalanan factory visit China untuk pembelian minimal 5 unit serta promo hadiah langsung atau diskon besar lainnya.

INTA Perkenalkan Produk Baru

Sebagai salah satu distributor besar di Indonesia PT. Intraco Penta Tbk tidak melewatkan event mining Expo yang diadakan tahun ini. Dalam exhibition ini inta memperkenalkan produk unggulannya yakni Techking Tired Solution.

Produk ini merupakan produk ban dengan berbagai tipe yang sangat tepat digunakan untuk alat berat dalam sektor pertambangan di Indonesia. Animo yang cukup besar dari masyarakat berkaitan dengan produk andalan INTA ini membuat INTA optimis produk ini mampu meningkatkan pencapaian bisnis INTA secara maksimal.

Trakindo Boyong Motor Grader Terbarunya

Trakindo berhasil memperkenalkan jenis alat berat terbaru miliknya yakni motor grader CAT 16 GC dalam mining Expo 2023. Produk terbaru ini memiliki spesifikasi yang cukup canggih dengan fitur-fitur yang sangat dibutuhkan dalam sektor pertambangan di Indonesia.

Salah satu keunggulan dari produk terbaru Trakindo ini diantaranya dapat menghemat konsumsi bahan bakar hingga 5%. Dengan produk terbarunya ini Trakindo yakin mampu menjangkau pasar dalam sektor pertambangan dengan lebih maksimal.

SIP Sediakan Alat-Alat Canggih Dalam Displaynya

Dealer resmi alat berat Sunward di Indonesia yakni PT. Sicoma Indo Perkasa (SIP) juga tidak ketinggalan mengikuti exhibition kali ini. Dalam exhibition ini, SIP memboyong beberapa produk terbaru miliknya seperti excavator SWE150F, Mini Excavator SWE35, serta Amfibi Excavator SWE210SD.

Kehadiran berbagai brand dan distributor ternama dalam Mining Expo 2023 disambut antusias oleh berbagai kalangan dengan harapan dapat menemukan produk yang sesuai dengan sektor yang digelutinya. Kesuksesan expo 2023 ini juga membuat nama dari brandbrand alat berat yang hadir semakin dikenal.

Sumber : industri.kontan.co.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular