Saturday, June 22, 2024
HomeHeavy machineAlat Berat Dressta, Alat Berat Asal Polandia yang Mendarat Di Indonesia

Alat Berat Dressta, Alat Berat Asal Polandia yang Mendarat Di Indonesia

Industri alat berat di Indonesia dimeriahkan oleh puluhan brand alat berat dari berbagai negara di dunia. Salah satu negara yang turut menjadi negara kelahiran dari salah satu brand alat berat di Indonesia adalah Polandia.

Brand alat berat Dressta menjadi salah satu brand asal Polandia yang berhasil memasuki pasar alat berat Indonesia. Beragam produk yang dimiliki oleh brand Dressta banyak digunakan terutama dalam proyek-proyek besar di Indonesia.

Baca Juga : Perjalanan Distributor Kobexindo Membangun Prestasi Dalam Industri Alat Berat Di Indonesia

Sejarah Pendirian Brand Alat Berat Dressta

Dressta merupakan produsen alat berat asal Polandia yang didirikan pada tahun 1937. Perusahaan alat berat ini berkantor pusat di Stalowa Wola, Polandia dan hingga saat ini memiliki lebih dari 2.000 karyawan yang tersebar di seluruh dunia.

Dressta didirikan pada tahun 1937 sebagai pabrik senjata militer. Pada tahun 1945, pabrik ini diubah menjadi pabrik alat berat. Pasca diubah menjadi pabrik alat berat, Dressta pertama kali memproduksi alat beratnya pada tahun 1960 yakni alat berat jenis dozer.

Dozer hasil produksi Dressta dengan cepat mendapatkan popularitas di pasar Polandia dan negara-negara Eropa lainnya. Setelah meraih sukses melalui alat berat dozer, Dressta kemudian kembali memproduksi alat berat lainnya yakni loader pada tahun 1970 dan kembali mendapatkan ketenaran dengan alat berat loader miliknya.

Alat berat Dressta ketiga yang diproduksi adalah alat berat jenis tracked pipelayer pada tahun 1980. Ketiga alat berat yang diciptakan oleh Dressta di awal pendiriannya membuat nama Dressta berhasil dikenal luas di pasar Polandia hingga saat ini.

Masuknya Alat Berat Dressta Ke Indonesia

Setelah mendapatkan ketenaran di negara asalnya, Dressta langsung melakukan ekspansi ke berbagai negara termasuk Indonesia. Brand Dressta pertama kali memasuki pasar alat berat Indonesia pada tahun 1990.

alat berat dressta
Brand Dressta Menjadi Brand Ternama yang Telah Masuk Ke Indonesia Selama Puluhan Tahun

Saat pertama kali memasuki pasar Indonesia, Dressta bekerjasama dengan PT. Akara Mesindo sebagai distributor resmi alat berat Dressta di Indonesia. Alat berat pertama yang diperkenalkan oleh Dressta di Indonesia adalah alat berat jenis dozer. Alat berat jenis lainnya baru diperkenalkan setelah dozer Dressta berhasil sukses dipasarkan di Indonesia.

Sejak kedatangannya ke Indonesia, brand Dressta terus melancarkan sejumlah strategi untuk memperkenalkan berbagai produknya di Indonesia. Bukan hanya membawa berbagai jenis alat berat, Dressta juga menunjukkan berbagai keunggulan dari produk-produknya yang membuat berbagai pengguna alat berat tertarik untuk menggunakan produk alat berat dari brand Dressta.

Produk-produk Dressta dikenal dengan kualitasnya yang tinggi, Dressta juga terus memastikan kualitas dari alat berat miliknya tidak mengalami penurunan. Dressta juga menggunakan teknologi produksi yang canggih dan komponen-komponen berkualitas tinggi untuk memproduksi alat beratnya.

Selain spesifikasi yang berkualitas, produk-produk Dressta memiliki daya tahan yang lama. Dressta melakukan berbagai pengujian untuk memastikan bahwa produk-produknya dapat bekerja di berbagai kondisi medan yang berat.

Untuk memastikan 2 poin keunggulan Dressta tidak pernah punah, Dressta menyediakan layanan purnajual yang baik kepada para pelanggannya. Dressta memiliki jaringan dealer yang luas di seluruh dunia sehingga dapat memberikan layanan yang cepat dan tepat kepada para pelanggannya.

Dressta telah berkembang pesat di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir berkat kualitas produk dan pelayanan yang diberikannya. Dressta saat ini memiliki jaringan dealer yang luas di Indonesia.

Brand alat berat Dressta juga berkomitmen untuk menyediakan alat berat yang terbaik bagi para pelanggannya di Indonesia. Komitmen ini juga akan terus dipertahankan dan diwujudkan melalui peluncuran berbagai produk terbarunya serta keterlibatan Dressta dalam berbagai proyek di Indonesia.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular