Saturday, June 22, 2024
HomeExcavatorDistributor Alat Berat Sunward Sasar Pasar Kalimantan Barat

Distributor Alat Berat Sunward Sasar Pasar Kalimantan Barat

Distributor resmi dari salah satu brand alat berat ternama yaitu PT. Hayyu Pratama Dealer terus mengembangkan saya bisnisnya di Indonesia. Distributor brand alat berat Sunward ini berkantor pusat di Samarinda, Kalimantan Timur namun diketahui telah memiliki beberapa kantor cabang di kota-kota besar di Indonesia.

Sejak resmi menjadi distributor Sunward di tahun 2021, PT. Hayyu Pratama terus menyusun berbagai strategi untuk memasarkan alat berat dari brand sunward ke berbagai daerah di Indonesia. Di pertengahan Februari 2024 ini, distributor ternama ini kembali menjalankan salah satu strategi bisnisnya yaitu memasarkan keluhan unit alat berat dari brand Sunward ke wilayah baru.

Baca Juga: Distributor Alat Berat Ini Berhasil Raih Penjualan Tertingginya Selama Mining Expo 2023

PT. Hayyu Pratama Dealer Kirimkan 38 Alat Berat Sunward Ke Kalbar

Sebagai distributor resmi dari brand Sunward, PT. Hayyu Pratama Dealer saat ini telah memiliki beberapa kantor cabang di Jakarta, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar dan Kendari. Setiap tahunnya PT. Hayyu Pratama Dealer berhasil menjual unit-unit alat berat dari Sunwardhingga ratusan unit.

Meski telah berhasil memasarkan ratusan unit alat berat dari brand Sunward di Indonesia, namun PT. Hayyu Pratama Dealer tidak menyerah untuk terus mengembangkan bisnisnya di Indonesia. PT. Hayyu Pratama Dealer terus menargetkan berbagai area sebagai target pasar baru untuk memasarkan produk-produk alat berat miliknya.

38 Alat Berat Sunward Diterima PT. Ratu Intan Mining

Jumlah penjualan alat berat Sunward yang tinggi tentu menjadi salah satu target yang dimiliki oleh PT. Hayyu Pratama Dealer. Hal ini yang menyebabkan PT. Hayyu terus menyusun berbagai strategi untuk memasarkan alat beratnya ke seluruh wilayah di Indonesia

Pada tanggal 8 Februari 2024 lalu, PT. Hayyu Pratama Dealer diketahui telah mengirim 38 unit excavator dari brand Sunward ke PT. Ratu Intan Mining. Pengiriman 38 unit excavator ini menjadi salah satu strategi PT. Hayyu Pratama Dealer di awal tahun 2024.

Direktur PT. Hayyu Pratama Dealer, Brama Wijaya menuturkan bahwa di 2024 ini PT. Hayyu ingin melebarkan sayap bisnisnya dengan menargetkan penjualan di wilayah barat pulau Kalimantan.

alat berat
Penyerahan Simbolik 38 Excavator Sunward Dari PT. Hayyu Pratama Dealer Ke PT. Ratu Intan Mining

Untuk melancarkan strategi bisnisnya ini, PT. Hayyu Pratama Dealer bekerjasama dengan PT. Ratu Intan Mining. Kerjasama antara PT. Hayyu Pratama Dealer dan PT. Ratu Intan Mining dimulai dengan pengiriman 38 unit excavator ke wilayah Ketapang, Kalimantan Barat.

Sales Manager PT. Hayyu Pratama Dealer, Teguh Haryadi menuturkan bahwa 38 unit alat berat Sunward yang dikirim ke Ketapang terdiri dari 24 excavator SWE210 dan 14 unit excavator SWE210ELR Long Arm.

Sementara itu Damianus selaku Direktur Operasional PT. Ratu Intan Mining menuturkan bahwa pemilihan dua tipe excavator Sunward ini dilakukan karena kedua tipe unit tersebut memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Salah satu spesifikasi yang membuat PT. Ratu Intan Mining memilih dua tipe alat berat tersebut diantaranya karena excavator SWE210 dan excavator SWE210ELR Long Arm tersebut memiliki engine premium yaitu jenis engine Isuzu. Spesifikasi ini juga dinilai sesuai dengan kebutuhan alat berat yang ada di wilayah Kalimantan Barat.

Baik PT. Hayyu Pratama Dealer maupun PT. Ratu Intan Mining menuturkan bahwa transaksi pengiriman alat berat Sunward yang pertama kali dilakukan ke Kalimantan Barat ini diharapkan bisa membuka jalan untuk mempermudah pemenuhan kebutuhan alat berat di wilayah Kalimantan Barat.

Sumber: kalbaronline.com

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular