Monday, July 15, 2024
HomeEducationDistributor Alat Berat Trakindo Raih Penghargaan Berkat Inovasi Bisnisnya

Distributor Alat Berat Trakindo Raih Penghargaan Berkat Inovasi Bisnisnya

Trakindo, raksasa distributor alat berat CaterpillarĀ® di Indonesia, kembali menorehkan prestasi membanggakan. Di tengah berbagai tantangan industri alat berat, Trakindo dianugerahi Perusahaan Paling Inovatif 2024 dalam survei Indonesia Best Living Legend Company in Managing Innovation 2024 yang diselenggarakan oleh SWA Magazine.

Prestasi Trakindo Utama sebagai perusahaan ternama di Indonesia memang tidak perlu diragukan lagi. Tidak hanya berhasil menjadi salah satu distributor dengan penjualan tertinggi, Trakindo juga handal mengelola bisnisnya secara internal hingga berhasil meraih penghargaan.

Baca Juga: Distributor Alat Berat United Tractors Raih Penghargaan Berkat Kinerja Positifnya

Distributor Alat Berat Trakindo Rutin Berinovasi Untuk Ciptakan Nilai Tambah

Penghargaan yang diterima Trakindo pada 10 Juni 2024 lalu ini menjadi bukti nyata komitmen Trakindo dalam mengembangkan budaya inovasi berkelanjutan selama lebih dari 50 tahun. Trakindo meyakini bahwa inovasi merupakan kunci untuk menciptakan nilai tambah bagi kemajuan karyawan, pelanggan, dan perusahaan.

Continuous Improvement” menjadi landasan budaya perusahaan Trakindo dalam melakukan inovasi. Melalui pengembangan karyawan di semua tingkatan, Trakindo mendorong sinergi dan optimalisasi potensi untuk meningkatkan kinerja organisasi.

Inovatif Jadi Sifat yang Mendarah Daging Di Distributor Alat Berat Trakindo

Sejak tahun 2002, distributor alat berat Trakindo telah memupuk budaya inovasi melalui penerapan konsep 6Sigma. Komitmen ini semakin diperkuat dengan penyelenggaraan “Innovation Day” sejak tahun 2014. Forum ini menjadi wadah bagi seluruh karyawan, tanpa batasan profesi, untuk menuangkan ide-ide inovatif yang berkontribusi positif bagi perusahaan.

Baca Juga: Distributor Trakindo Menjadi Tonggak Utama Dalam Industri Alat Berat di Indonesia

Upaya Trakindo dalam membangun budaya inovasi tak sia-sia. Penghargaan bergengsi ini menjadi bukti nyata dengan total skor 87.74. Trakindo telah menghasilkan lebih dari 2.700 inovasi sejak 2014, dua di antaranya telah dipatenkan dan diakui secara resmi melalui Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).

Pencapaian ini menjadi motivasi bagi Trakindo untuk terus berinovasi, baik dalam skala kecil maupun besar. Inovasi-inovasi ini akan diimplementasikan dan direplikasi untuk mendukung kemajuan bisnis perusahaan. Semangat inovasi ini akan terus ditanamkan kepada generasi penerus, agar Trakindo tetap menjadi pelopor di industri alat berat dan memberikan manfaat bagi kemajuan bisnis dan pelanggan.

Lebih dari sekadar penghargaan, distributor alat berat ternama ini juga menunjukkan dedikasi dan komitmennya dalam membangun budaya inovasi berkelanjutan. Inovasi menjadi DNA Trakindo untuk terus berkembang dan memberikan solusi terbaik bagi berbagai pihak.

Sumber: trakindo.co.id

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular