Monday, July 15, 2024
HomeEducationDistributor Alat Berat United Tractors Raih Penghargaan Berkat Kinerja Positifnya

Distributor Alat Berat United Tractors Raih Penghargaan Berkat Kinerja Positifnya

Pada 13 Juni 2024, PT. United Tractors Tbk (UT) meraih penghargaan bergengsi Bisnis Indonesia Award 2024 untuk kategori Mesin. Distributor alat berat ini berhasil membuktikan kemampuannya untuk mengelola perusahaan secara positif hingga memperoleh penghargaan ini.

Penghargaan Bisnis Indonesia Award 2024 ini menjadi bukti nyata pengakuan atas kinerja positif UT di tengah berbagai tantangan, baik internal pada keuangan perusahaan maupun eksternal akibat ketidakpastian ekonomi global.

Baca Juga: Performa Bisnis United Tractors Meroket Di 2023

Distributor Alat Berat UT Berhasil Terima Penghargaan Bertema “Agility in Uncertainty

Penghargaan yang berhasil diraih UT mengusung tema “Agility in Uncertainty“. Penghargaaan ini diberikan oleh Bisnis Indonesia Group kepada perusahaan-perusahaan berprestasi di industri alat berat.

Perusahaan-perusahaan yang menerima penghargaan ini juga diharuskan memiliki saham yang diperdagangkan dalam Bursa Efek Indonesia. Berbagai penilaian juga diberikan kepada perusahaan yang dinilai tepat untuk menerima penghargaan ini termasuk UT.

Kinerja Positif Distributor Alat Berat UT Dalam Berbagai Aspek Menghasilkan Penghargaan

Corporate Secretary UT, Sara K. Loebis, menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada distributor alat berat ini. Sara juga berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh insan UT untuk terus bekerja lebih baik dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa.

Baca Juga: PT. United Tractors Siapkan Energi Terbarukan dengan REC Dari PLN

“Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa UT berhasil mencetak kinerja positif di tengah berbagai tantangan. Kami bersyukur atas apresiasi ini dan semoga dapat menjadi motivasi bagi seluruh insan UT untuk terus bekerja lebih baik dan memberikan kontribusi yang berarti bagi kemajuan bangsa,” ujar Sara.

Penghargaan ini menekankan pentingnya kemampuan adaptasi dan inovasi dalam menghadapi situasi yang tidak menentu. UT dinilai unggul dalam aspek-aspek tersebut dan berhasil mengungguli nominator lain di kategori Mesin.

Lebih lanjut, Sara menjelaskan bahwa UT tidak hanya fokus pada pencapaian kinerja keuangan, tetapi juga berkomitmen untuk meningkatkan inisiatif keberlanjutan dan menerapkan praktik Environmental, Social, and Governance (ESG) secara konsisten dalam operasional bisnisnya. Hal ini sejalan dengan visi UT untuk menjadi perusahaan yang berkelanjutan dan memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan.

Penghargaan Bisnis Indonesia Award 2024 ini menjadi pengakuan atas pencapaian distributor alat berat UT yang gemilang dan menjadi motivasi untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi positif bagi Indonesia. UT yakin bahwa dengan kegigihan, inovasi, dan komitmen terhadap keberlanjutan, perusahaan ini dapat terus berkembang dan menjadi kebanggaan bangsa.

Sumber: unitedtractors.com

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular