Monday, July 15, 2024
HomeAlat beratInilah 5 Brand Alat Berat yang Disediakan Perusahaan Raksasa UNTR

Inilah 5 Brand Alat Berat yang Disediakan Perusahaan Raksasa UNTR

PT. United Tractors Tbk. menjadi salah satu perusahaan penyedia alat besar dengan skala besar di Indonesia. Terdapat beberapa brand alat berat yang menjadi produk andalan dari perusahaan dengan kode emiten UNTR ini.

UNTR merupakan perusahaan penyedia alat berat yang bergerak dalam berbagai sektor seperti konstruksi dan pertambangan. Di Indonesia sendiri untaian menjadi distributor alat berat terbesar dengan wilayah pemasaran hingga ke seluruh Indonesia.

Baca Juga : UNTR Cetak Rekor Jual Alat Berat Hingga 1.200 Unit Selama 2 Bulan

Brand Alat Berat yang Bisa Dibeli di UNTR

Sebagai perusahaan distributor terbesar di Indonesia tentu ada ratusan produk alat berat yang disediakan oleh UNTR. Tidak hanya berasal dari satu brand saja, terdapat 5 brand yang produknya didistribusikan oleh UNTR di Indonesia diantaranya:

Scania

Brand pertama yang produknya dipasarkan melalui jangkauan bisnis UNTR adalah brand Scania. Scania merupakan produsen bus dan truk terkemuka di dunia. Bukan hanya memproduksi alat transportasi, Scania juga menjadi salah satu perusahaan yang memproduksi mesin industri dan kelautan.

Berbagai produk Scania yang dipasarkan oleh PT United Tractors Tbk diantaranya city bus, coach special vehicle, general cargo truck dan heavy haulage transport trucks. Bukan hanya berfungsi sebagai alat transportasi biasa beberapa produk yang dipasarkan tersebut juga kerap digunakan dalam industri-industri yang berkaitan dengan alat berat seperti konstruksi.

Brand UD Trucks

Seperti namanya, brand UD Trucks merupakan brand yang menyediakan beberapa jenis truk untuk digunakan sebagai kendaraan pembantu dalam berbagai sektor seperti pertambangan dan konstruksi. Brand yang sudah bekerjasama dengan umtr sejak tahun 1984 ini memiliki beberapa jenis produk diantaranya quester cargo, quester dump, quester mixer dan quester tractor head.

Brand Alat Berat Komatsu

brand alat berat
tender-indonesia.com

Selain kedua brand di atas, Komatsu menjadi salah satu brand terkemuka yang bisa anda temukan di PT United Tractors Tbk. Berbagai alat berat yang dimiliki oleh brand Komatsu telah menjadi peralatan yang banyak digunakan di Indonesia mulai dari konstruksi berskala kecil hingga sektor kehutanan.

Jenis-jenis alat berat yang disediakan oleh brand Komatsu diantaranya motor grader, forwarder, bulldozer, backhoe loader, hydraulic excavator, dump truck, wheel loader, hingga wheel dozer. Brand alat berat ini menjadi salah satu brand yang produknya banyak diincar di masyarakat karena dinilai memiliki kualitas yang tinggi.

Brand BOMAG

Dalam sektor konstruksi, salah satu brand peralatan berat yang cukup ternama di Indonesia adalah brand BOMAG. Di Indonesia produk dari brand ini hanya dipasarkan oleh distributor tunggal yaitu PT United Tractors Tbk sejak tahun 1974.

Alat berat dari brand BOMAG merupakan alat-alat yang kerap digunakan dalam sektor konstruksi terutama konstruksi jalan raya. Cold milling, asphalt finisher, stabilizer and recycler, compactors, hingga roller merupakan jenis-jenis alat berat yang disediakan oleh bremboman dan dipasarkan langsung oleh UNTR.

Brand Tadano

Sejak tahun 1973, UNTR resmi menjadi distributor tunggal untuk salah satu brand penyedia crane terbesar di Indonesia yakni Tadano. Tadano merupakan brand penyedia crane terbesar di dunia yang didirikan sejak tahun 1948 di Jepang.

Beberapa jenis crane yang dipasarkan oleh brand Tadano di Indonesia diantaranya terrain crane, crawler crane, cargo crane, hingga truck crane. Berbagai produk crane dari brand Tadano banyak digunakan dalam sektor konstruksi dan pertambangan di Indonesia.

Itulah 5 brand alat berat ternama yang bekerjasama dengan perusahaan terkemuka PT. United Tractors Tbk atau UNTR di Indonesia. Dengan jajaran brand ternama yang ada, tidak heran jika UNTR menjadi distributor alat berat terbesar di Indonesia dengan penjualan alat berat yang terus meningkat setiap tahunnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular