Saturday, December 3, 2022
HomeHeavy machineInilah Brand dan Tipe Asphalt Mixing Plant

Inilah Brand dan Tipe Asphalt Mixing Plant

Ada banyak jenis mesin yang bisa Anda temukan di bidang konstruksi, salah satunya adalah mesin asphalt mixing plant. Bagi yang belum familiar, ini adalah mesin yang digunakan untuk memproduksi dan mengolah aspal sebelum digunakan. Ada banyak brand dan tipe asphalt mixing plant yang bisa Anda temukan.

Masing-masing mesin tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri, jadi Anda bisa memilih mana yang sekiranya cocok untuk kebutuhan Anda. Berikut adalah brand dan tipe mesin asphalt yang sering digunakan untuk konstruksi.

Rekomendasi Brand dan Tipe Asphalt Mixing Plant

brand dan tipe asphalt mixing plant
asphaltkingdom.com

Asphalt Patch Mixer

Pilihan pertama adalah mesin asphalt patch mixer yang diproduksi oleh PT Bukaka Teknik Utama. Mesin ini sudah bisa digunakan untuk aktifitas konstruksi  perbaikan jalan, baik jalan yang memiliki ukuran atau ukuran yang kecil.

Selain itu, mesin yang ada di dalamnya juga memudahkan Anda untuk mencampurkan banyak bahan yang memiliki suhu tinggi. Proses pencampuran yang dilakukan oleh mesin ini cukup cepat, sehingga proses konstruksi bisa dijalankan dengan lebih maksimal.

Asphalt Mixing Plant

Rekomendasi berikutnya adalah asphalt mixing plant yang merupakan produksi dari PT Bukaka Teknik Utama. Mesin ini mampu melakukan pencampuran bahan dengan suhu yang tinggi hingga 800 kilogram, 1000 kilogram dan 1200 kilogram.

Dari ukuran tersebut, dapat diambil kesimpulan bahwa mesin ini merupakan mesin yang besar dan bisa digunakan untuk konstruksi jangka panjang. Mesin yang ada di mesin pencampur aspal ini juga dilengkapi dengan sistem skala, sehingga proses pencampuran bahan lebih merata.

Asphalt Mixing Plant Machine

Jika masih kurang puas dengan dua mesin pencampur aspal sebelumnya, cobalah menggunakan mesin asphalt mixing plant machine yang diproduksi oleh PT Pilar Dasar Membangun. Mesin ini bisa Anda dapatkan dengan melakukan kontak ke perusahan alat konstruksi tersebut.

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai mesinnya, Anda bisa bertanya langsung ke pihak customer service. Tersedia kontak yang bisa Anda hubungi lewat telepon atau lewat WA, sehingga memudahkan Anda untuk mendapatkan informasi terbaru mesin tersebut.

Mixer Asphalt

PT Rutraindo Perkasa juga menyediakan mesin pencampur aspal yang bisa Anda manfaatkan. Dengan fungsi sebagai mixer atau pengaduk, Anda bisa mendapatkan hasil aspal dan campurannya secara merata tanpa ada bagian yang menggumpal.

Beberapa fitur terkini yang ada di mesin tersebut diantaranya adalah motor dan mesin yang bisa diatur kecepatannya. Rantai yang kuat dan gear yang saling bersinkronasi. Ini akan memudahkan Anda untuk mencampurkan berbagai bahan untuk proses pencampuran aspal yang berkualitas baik.

Brand dan Tipe Asphalt Mixing Plant Impor

Tersedia mesin impor yang diproduksi oleh perusahaan Co. Ltd White Birch. Sebagaimana mesin pencampur aspal pada umumnya, mesin ini memiliki jangkauan yang luas terkait dengan teknis dan kinerjanya. Anda bisa memanfaatkannya untuk mencampurkan aspal dalam jumlah besar atau kecil.

Karena diproduksi di luar negeri, tentunya butuh waktu lama untuk mendatangkan mesin ini ke Indonesia. Untuk mendapatkan informasi terkini mengenai mesin tersebut, Anda bisa mengakses website resmi perusahaan tersebut atau menghubungi kontak yang tersedia.

Sebelum Anda memilih mesin yang bisa mencampurkan aspal untuk proses konstruksi, ada baiknya Anda mengetahui fungsi dan fiturnya. Umumnya untuk mesin aspal, harus tersedia bin dingin, pengatur agregat dan sistem pemasok. Informasi mengenai brand dan tipe asphalt mixing plant diatas semoga bisa membantu Anda dalam memilih.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular