Saturday, June 22, 2024
HomeEducationJakarta International Expo Digelar dengan Menghadirkan Beragam Alat Berat

Jakarta International Expo Digelar dengan Menghadirkan Beragam Alat Berat

Pameran Indonesia energi dan engineering atau IEE 2022 series kembali lagi hadir di Jakarta internasional Expo dengan beragam alat beratdari sektor industri yang akan dipamerkan. Salah satu sektor yang menghadirkan alat berat dalam pameran ini datang dari industri traknus yang membawa alat berat premium ke Mining and Construction Indonesia 2022.

Beragam Alat Berat Disuguhkan Traktor Nusantara

PT Traktor Nusantara yang merupakan perusahaan di bawah kepemilikan PT Astra International Tbk dan Sumitomo corporation turut berpartisipasi dalam perhelatan event pameran alat berat terbesar di Indonesia yang digelar pada tahun 2022 dengan tajuk Mining and Construction Indonesia 2022 Exhibition.

Baca Juga :Kabar Komatsu dari MINExpo 2021

Event yang diselenggarakan secara bersamaan oleh event organizer PT Pamerindo Indonesia di Jalan Expo Kemayoran Jakarta ini digelar pada tanggal 14 hingga 17 september 2022 pada event ini PT Traktor Nusantara menampilkan lini produk alat berat premium dan terkemuka di dunia seperti HSC Crawler Crane, Kubota Mini Excavator dan JLG Access Lift Equipment.

Klinik produk lainnya yang juga setelah menjadi produk unggulan dalam beragam alat berat adalah sebuah brand genset yang dinamai Traknus Genset. Yang mana hal itu didukung oleh Perkins Engine yang turut ditampilkan dalam perhelatan pameran tersebut.

Dengan mengedepankan konsep “Your Solution Partner“, PT Traktor Nusantara turut menghadirkan berbagai solusi alat berat bagi para pelaku usaha. Solusi alat berat yang disediakan juga ditujukan untuk sektor konstruksi dan tambang secara end to end untuk dapat mendukung pengadaan alat baru hingga dapat melaksanakan pelayanan purna jual berkelanjutan yang disertai dengan menyediakan solusi rental alat berat melalui anak perusahaan mereka PT Swadaya Harapan Nusantara atau SHN.

Mereka ingin menyesuaikan dengan visi misi mereka yaitu senantiasa memberikan nilai terbaik bagi seluruh pelanggan dengan menawarkan berbagai solusi pada sektor industri, agricultur, konstruksi dan pembangkit daya. Perusahaan ini juga hadir untuk menjawab berbagai kebutuhan pelanggan dengan menyajikan solusi dan membawa produk-produk yang fit to the market dilengkapi dengan layanan purna jual terbaik. Hal tersebut disampaikan oleh Adam Ghafari sebagai Head of Marketing Communication Traktor Nusantara dalam keterangan resminya.

Beragam Alat Berat yang Dipamerkan Beserta Spesifikasinya

beragam alat berat
mobilkomersial.com

Selama rangkaian dari event ini, Traknus terus menawarkan produk beragam alat beratyang terbaik di kelasnya seperti HSC Crane, Minex Kubota, JLG dan Traknus Genset. Fitur Zero Tail Swing pada Kubota U50-5S dan juga demo safety feature pada unit JLG E450AJ.

Hal ini dilakukan untuk dapat memberikan gambaran atas kualitas terkini dari produk andalan tersebut. Produk yang ditampilkan memiliki bobot 4,7 ton menjadi market leader di kelasnya melalui beberapa fitur-fitur kunci yang menjawab segala kebutuhan pelanggan atas produk yang handal, fleksibel dan juga memiliki durability yang tinggi.

Melalui produk Kubota U50-5S ini terdapat fitur Zero Tail Swing yang merupakan fitur dengan unit yang dapat melakukan gerakan swiveling atau putar di tempat pada seluruh bagiannya tanpa melebihi lebar track dari mesin. Kombinasi Zero Tail Swing dan Swing Boom memungkinkan untuk unit dalam bekerja di tempat yang lebih sempit dengan manuver yang terbatas. HSC Crane juga merupakan brand crawler crane dari Jepang yang dibangun oleh Sumitomo Heavy Industry Construction Cranes Co., Ltd (SHI).

Gelaran ini dibuat untuk dapat lebih memberikan dan membantu para pelaku industri pada bidang yang sangat berkaitan agar lebih dapat memperoleh beragam alat berat terbaik dan tercanggih yang sudah mulai lebih digunakan untuk lebih dapat mempermudah pekerjaan dan dapat digunakan di berbagai bidang apapun.

Sumber : ekonomi.bisnis.com

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular