Monday, July 15, 2024
HomeAlat beratJambi Jadi Area dengan Penjualan Alat Berat Sany Tertinggi Di Indonesia

Jambi Jadi Area dengan Penjualan Alat Berat Sany Tertinggi Di Indonesia

Indonesia merupakan salah satu negara dengan daratan yang luas dan memiliki cukup banyak area perkebunan dan alam lainnya. Tidak heran jika tingkat penjualan alat berat di Indonesia juga cukup tinggi mengingat kebutuhan berbagai wilayah terhadap peralatan ini.

Alat berat yang banyak terjual di Indonesia cukup beragam mulai dari excavator hingga tractor. Diantara cukup banyaknya wilayah yang menggunakan alat berat, Jambi menjadi salah satu daerah dengan penjualan alat berat tertinggi di Indonesia.

Sany Mencatat Penjualan Alat Berat Tertinggi di Jambi

Ada cukup banyak brand alat berat yang terjual di Jambi, salah satunya adalah brand Sany. PT. Sany Perkasa sebagai distributor resmi dari brand ini bahkan melaporkan bahwa brand Sany telah menjual hingga mencapai 700 unit alat berat di wilayah Jambi saja.

Diantara berbagai jenis alat berat, penjualanyang paling banyak di Jambi di dominasi oleh penjualan alat berat jenis excavator. Hal ini menjadi pencapaian yang patut di apresiasi mengingat alat berat bukanlah produk yang cukup mudah untuk dibeli.

penjualan alat berat
merdeka.com

Fungsi alat berat yang hanya bisa digunakan oleh kalangan tertentu menjadi alasan kuat mengapa alat berat tidak mudah terjual. Beberapa kalangan bahkan lebih memilih untuk menyewa alat berat seperti excavator saat membutuhkannya.

PT. Sany Perkasa mulai menargetkan seluruh wilayah Sumatera termasuk Jambi sejak tahun 2018. Selama 4 tahun menggarap pulau Sumatera sebagai target marketing, Jambi dinilai menjadi wilayah dengan potensi pembelian alat berat tertinggi.

Penjualan alat berat ini tentu terjadi karena wilayah Jambi yang di dominasi oleh perkebunan karet, sehingga tidak heran jika kebutuhan alat berat di wilayah ini juga cukup tinggi. Dengan potensinya yang tinggi, PT. Sany Perkasa berkomitmen untuk terus meningkatkan populasi unit alat berat di berbagai wilayah Jambi untuk mendukung berbagai aktivitas terkait pengolahan dan pengerjaan berbagai proyek lahan di Sumatera.

Pencapaian Penjualan Alat Berat PT. Sany Perkasa

PT. Sany Perkasa menjadi salah satu distributor resmi alat berat dengan pencapaian penjualan yang cukup tinggi di Indonesia. Hingga akhir semester pertama di tahun 2022, PT. Sany Perkasa telah berhasil menjual lebih dari 13.300 unit alat berat di berbagai wilayah di Indonesia.

Diantara jumlah pencapaian tersebut, lebih dari 20% penjualan atau sekitar 2.800 unit alat berat berhasil terjual di wilayah Sumatera dengan Jambi sebagai wilayah penjual terbesar. Pencapaian yang tinggi tentu dimanfaatkan oleh PT. Sany Perkasa dengan terus memperbarui teknologi alat berat yang dimilikinya dengan meluncurkan tipe-tipe alat berat terbaru.

Baca Juga : SANY ‘Tantang’ Komatsu dalam Mempertahankan Pasar Indonesia

Tipe excavator SY215H menjadi salah satu tipe terbaru yang diharapkan mampu meningkatkan angka penjualan alat berat dari brand Sany. Berbagai produk terbaru dari brand Sany juga memiliki cukup banyak keunggulan seperti efektivitas biaya perawatan serta efisiensi penggunaan bahan bakar.

Menyuguhkan peralatan-peralatan canggih yang sesuai dengan kebutuhan wilayah di Indonesia memang menjadi salah satu tujuan yang ingin di capai oleh PT. Sany Perkasa. Tidak hanya berkomitmen menyediakan alat berat canggih di Indonesia, PT. Sany Perkasa juga berkomitmen untuk meningkatkan layanan service serta menyediakan suku cadang yang mudah dicari oleh berbagai kalangan pengguna alat berat.

Penjualan alat berat di berbagai wilayah di Indonesia memang sedang mengalami peningkatan karena banyaknya proyek pengolahan lahan hingga pembangunan yang dilakukan di Indonesia. Tidak heran jika hampir setiap distributor alat berat kemudian meraup keuntungan yang tinggi karena hal ini.

sumber : jambi.antaranews.com

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular