xcmg

Sold Out! Pencapaian Terbaik XCMG dalam Russian CTT Exhibition

Baru-baru ini XCMG mengikuti Bauma CTT Russia Exhibition dengan pencapaian yang luar biasa. Hal ini membuktikan bahwa XCMG mampu menguatkan posisi mereka dalam pasar global dengan berbagai inovasi produk serta teknologi mutakhir, tanpa meninggalkan keamanan, kenyamanan dan keselamatan bagi operator alat berat dan lingkungan pekerjaan alat berat.

Bauma CTT Russia Exhibition 2021

xcmg

Dilansir dari website resminya, Bauma CTT Russia Exhibition merupakan suatu pameran perdagangan internasional khusus yang telah ada sejak 20 tahun silam. Acara ini merupakan pameran industri konstruksi terbesar di Rusia, serta menjadi platform atau wadah komunikasi terpenting di Rusia, CIS, serta Eropa Timur.

Pada bulan Mei 2021 lalu, Bauma CTT Russia Exhibition digelar untuk ke-21 kalinya. Dimana acara tersebut dilaksanakan di area seluas 35.000 meter persegi, diikuti oleh 344 peserta pameran dari total 16 negara, serta diikuti oleh 18.663 peserta dari 55 negara dan 80 wilayah di Rusia.

Selain pameran industri konstruksi, Bauma CTT Russia Exhibition juga turut menyelenggarakan acara Bauma CTT Forum, yakni sebuah program bisnis yang berlangsung di area konferensi utama Bauma CTT Russia Exhibition, yang dimana membahas beberapa sektor industri. Seperti Pembangunan Jalan, Pertambangan, Peralatan Lifting, serta Peralatan Konstruksi. Diklaim, total lebih dari 1.000 profesional turut mengambil bagian dalam konferensi tersebut, serta pada sesi tematik program bisnis, yakni Bauma CTT Forum.

XCMG dalam Bauma CTT Russia Exhibition 2021

xcmg

Russia International Construction and Construction Machinery Exhibition 2021 (Bauma CTT Russia 2021), sebuah pameran mesin konstruksi internasional terbesar di Asia Tengah dan Eropa Timur, dibuka pada tanggal 25 Mei 2021 silam, pada waktu Moskow.

XCMG, sebagai peserta pameran merk China terbesar dalam pameran tersebut, sekali lagi menunjukkan postur megah sebuah negara besar kepada pelanggan di kawasan Rusia dan Asia Tengah. Bertempat di booth F-2/20 untuk XCMG, terdapat 26 jenis produk mainframe dalam 14 kategori, seperti crane, excavator, loader, road machinery, aerial working platform, dan lain sebagainya. Alat-alat berat dari XCMG tersebut mampu menarik banyak pelanggan dari berbagai negara di Asia Tengah untuk mengunjungi.

Pada upacara pembukaan, Li Yunpeng, selaku General Manager XCMG Rusia, mengatakan bahwa seluruh peralatan yang berpartisipasi dalam pameran Bauma CTT Rusia 2021 ini telah lulus Sertifikasi EAC. Peralatan dari XCMG yang hemat energi, ramah lingkungan, andal, dilengkapi dengan sistem tenaga canggih berskala internasional, serta desain yang cerdas dan ramah pengguna, dipercaya mampu memenuhi kebutuhan pelanggan lokal di kawasan Rusia dan Asia Tengah.

Selama pameran berlangsung, terdapat arus besar peminat dan pelanggan yang datang untuk melakukan konsultasi serta negosiasi bisnis kepada XCMG. Hal tersebut menjadi bukti bahwa produk dari XCMG mampu menyediakan rangkaian solusi konstruksi terlengkap bagi pelanggan di seluruh dunia.

Dilansir dari website resminya, salah satu pengunjung bernama Mr. Ivanov menjelaskan bahwa, “Peralatan dari XCMG lebih nyaman dan halus dalam kontrol, serta desain kabin yang menonjolkan sisi humanisasi beserta kecerdasan yang mudah diakses, memberi perasaan baru dan kinerja peralatan dirasa sangat baik. Bagus sekali.”

Dengan tingkat teknis terdepan dan kualitas produk yang sangat baik, produk XCMG berhasil terjual habis selama pameran berlangsung di hari pertama, dan pesanan lanjutan terus berdatangan. Sejak tahun 2021 ini, XMCG mulai melebarkan sayap ke pasar Rusia. Hal tersebut dilakukan setelah sekian tahun menjelajah, melengkapi sistem jaringan penjualan dan layanan lokal guna menyediakan layanan untuk pelanggan dengan kualitas terbaik.

Selama pandemi berlangsung di seluruh negara di dunia, XCMG telah berhasil melakukan debut yang luar biasa di panggung Bauma CTT Russia 2021, terlepas dari berbagai hambatan, yang tidak hanya menunjukkan tingkat kepercayaan diri dan tekad dari XCMG untuk bergerak maju secara internasional dan dalam pasar global secara menyeluruh, namun juga menunjukkan tekad dan kesediaan pihak XCMG untuk bergandengan tangan dengan seluruh rekan dan relasi dari negara lain untuk bersama menghadapi pandemi dan membantu perkembangan ekonomi berskala global di masa pasca pandemi ini.

XCMG sendiri terhitung sudah melanglang buana dalam pasar global, terlebih pada sektor industri peralatan dan kendaraan konstruksi. Jenis excavator XCMG banyak digunakan tidak hanya dalam skala global, namun juga dalam skala internasional dengan berbagai rancangan teknologi, kenyamanan dan keamanan yang diberikan.

Diharapkan, dengan pencapaian prima XCMG dalam pameran Bauma CTT Exhibition pada bulan Mei 2021 lalu, dapat menjadi batu loncatan serta mengenalkan produk XCMG kepada pasar Rusia dan kawasan Asia Tengah lainnya, yang nantinya akan membantu ekonomi secara global meski saat ini dunia masih berperang dengan pandemi dan wabah yang belum juga usai di beberapa negara.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *